Picture
Kegunaan propolis gold mengobati berbagai penyakit seperti:
* penyakit jantung
* penyakit kanker
* penyakit darah tinggi / rendah
* penyakit kencing manis
* migran
* Candu dengan narkoba serta rokok
* untuk pelangsing
* penyakit kencing batu
* kencing tak lancar
* penyakit asma
* keracunan
* kesuburan
* menyembuhkan luka
* sakit batuk berdahak / kering
* stres dan keletihan akan hilang
* penyakit rabies
* penyakit gagap
* penyakit radang tenggorokan
* rambut rontok
* sakit mata
* gigitan binatang berbisa dan sengatan serangga
* wasir / ambeien
* sakit tulang / sendi
* kulit gatal atau kurap, kudis, panu
* penyakit tumor otak
* sakit demam
* susah tidur
* penyakit liver
* pembesaran limfa
* sakit maag
* pengentalan darah
* sinusitis dan penyakit lainnya

PROPOLIS GOLD
Kualitas Produk
Propolis memperkuat dan menambah sistem kekebalan tubuh karena mengandung nutrisi bioflavonoid. Hasil penelitian lebih dari 500 ilmuwan yang telah menyebarkan dan mengedarkan hasil jurnal kesehatan ini ke seluruh dunia. Sel ialah struktur dasar dari organ tubuh manusia Segala penyakit yang berhubungan dgn sel-sel organ tubuh manusia yang rusak dan lemah. Melalui sistem kekebalan tubuh secara optimal, propolis gold membantu proses pemulihan kondisi tubuh, memperkuat bagian sel dan struktur tubuh yang rusak.
* Propolis larut dalam air dan mengandung nutrisi tumbuh-tumbuhan 100%.
* Tidak ada kandungan alkohol
* Propolis, produk alami yang berkualitas tinggi
* Propolis setara dengan 500 buah jeruk karena ada unsur bioflavonoid-nya
* Produk ini merupakan makanan kesehatan yang dilengkapi dengan antibiotik alami
* Produk ini sudah dipatenkan di UK
* Sistem riset telah diproduksi dengan kualitas tinggi dan telah diuji
* Sistem penelitian yang bekesinambungan akan menambah kualitas produk secara terus menerus
* Telah banyak orang yang berhasil dan telah merasakan, dibuktikan dengan hasil riset

Manfaat Propolis Gold
* Propolis Gold produk yang baik untuk dijual

Pengakuan secara internasional
Produk ini dengan 50% potensi dan kepekatan yang tinggi diproduksi dlm kondisi higienis yg sesuai dgn standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) serta hukum produk makanan yg berlaku di UK dan juga aktifitas pabrik terbaik (GMP). Propolis Gold diakui oleh Asosiasi Pembuat Makanan Kesehatan Sedunia (HFMA) serta Lembaga Makanan Halal Sedunia (HFA) dan juga tidak mengandung unsur yang berbahaya atau tidak menyehatkan, tidak mengandung alkohol dan hormon antibiotik.
Propolis Gold telah terdaftar di Indonesia pada Badan POM dengan nomor pendaftaran: POM SI. 024 603 861

Harga Rp. 1.260.000,-





 
 
Picture
Anda hobi berburu? Anda merasa kesulitan apabila berburu di malam hari? Ingin sebuah alat yang dapat membantu Anda saat berburu di malam hari? Gunakan saja teropong, ini.

Teropong malam Bushnell 1X20 Night Vision Google ini mempunyai spesifikasi : Magnification X Objective Lens : 1×20 Viewing Range ft/m : .5-100 / .15-30 Field of View ft/m : 210 / 70 Infrared Illuminator : Built-In Tipe baterai: N (2) Size (in/mm) : 5.25×2.25×4.25 / 133x57x108 Weight (oz/g): 18/510 Teropong malam ini tidak memiliki tripod mount. Cocok untuk penglihatan jarak dekat. Jadi juga bisa digunakan memantau aktivitas tertentu. Memakai teropong ini, acara berburu Anda jadi lebih mengasyikkan.

Harga teropong malam Rp. 10.500.000
Warranty satu tahun
 
Picture
Jual laptop Apple MacBook MC516ZA/A. Harga laptop Apple murah.

Spesifikasi: Intel Core 2 Duo 2.4 Giga Hertz 2 Gb DDR3 DVDRW WiFi, Bluetooth VGA NVIDIA GeForce 320M 256Mb Web camera, 13.3" WLED Mac OS X v10.6Snow Leopard .

Harga Apple Macbook Rp 7.004.000
Warranty tiga bln

Artikel:
teropong malam berburu

 
 
Picture
Saat ini banyak perusahaan/perorangan yang menggunakan CCTV.

Manfaat dari CCTV sangat banyak, diantaranya adalah:
1. Asset perusahaan maupun hasil produksi dan pengawas jalannya kegiatan produksi dapat diawasi
2. Dengan merekam di DVR/media perekam video, hasil kegiatan usaha sehari-hari dapat dijadikan arsip.
3. Dapat menjadi bahan bukti yang otentik apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bukti tersebut bisa diputar ulang di DVR.
4. Prestasi karyawan meningkat dan system pengawasan keamanan / satpam meningkat pula karena merasa terawasi walaupun pimpinannya tak ada ditempat.
5. Efektif dan efisien untuk para pengusaha karena bisa langsung mengawasi kegiatan produksi di banyak tempat produksi sekaligus dalam satu layer monitor.
6. Melalui jarak jauh atau untuk kantor dan pabrik yang lokasinya terpisah, dapat diawasi secara langsung dengan menggunakan jaringan wireless cctv/internet cctv atau cctv melalui jaringan satelit.
7. Dapat melihat dan memonitor lokasi sekalipun dalam kegelapan tanpa cahaya, dengan menggunakan Infra red camera.
8. Dapat memantau lokasi tanpa diketahui keberadaan kameranya yaitu dengan kamera tersembunyi/hidden camera.
9. Pemantauan hasil produksi/report maupun arsip untuk QC bila suatu waktu terjadi claim hasil produksi karena ada perekam video nya/DVR.

Harga Promo:1 unit DVR Avtech KPD 674 (4ch) HDD 500Gb Avtech KPC 132 (4bh)

Jual Paket CCTV Murah Rp 3.675.000
Warranty 1 th

Suka berburu di malam hari, gunakan teropong malam
 
Picture
Jual Apple MacBook MC516ZA/A. Harga laptop Apple murah.

Spec:
Intel Core 2 Duo 2.4 GHz 2 giga DDR3 DVDRW WiFi
Bluetooth VGA NVIDIA GeForce 320M
256Megabytes Camera, 13.3" WLED
OS Mac X v10.6Snow Leopard

Harga Apple Macbook Rp 7.004.000
Garansi tiga bulan

Produk lainnya:
Mic wireless
Pelubang kertas
 
Picture
Dijual Outlet teh poci lengkap dengan peralatannya tinggal mencari lokasi jualan.Usaha dengan modal kecil, menguntungkan dan mudah menjalankannya.

Dengan membeli ini, anda mendapatkan :
- Gerobak Teh Poci
- Alat penutup gelas teh poci
- tempat es batu
- dispenser
- termos

Harga Rp. 4.200.000,-
 
Picture
Solinst Meter Model 101 water level meter. Water Level Meter berguna untuk mengetahui kedalaman air di sumur, sumur bor, serta pipa. Alat Ukur Air ini sangat akurat dan dapat diandalkan. Modelnya sangat kokoh, mudah diperbaiki dan bisa membaca 1/100 ft (setiap milimeter).

Water Level Meter ini juga lebih fleksibel, karena penandaan setiap ft 1/100 atau milimeter. Mudah dilacak untuk standart internasional. Sensitivitas disesuaikan untuk konduktivitas. Dilengkapi dengan shielded probes untuk menghindari salah baca. Water Level Meter ini juga bersifat reliable dan bisa diandalkan karena permanen, heat impregnated markings dan non-stretch stainless steel konduktor.

Alat Ukur Air ini terbuat dari rugged, komponen tahan korosi sehingga bisa tahan lama. Tape juga lebih fleksibel, mudah disambung selain itu alat ini juga mudah untuk diperbaiki.

Harga Water Level Meter Rp. 13.650.000,-

Produk kesehatan: propolis gold

 
Picture
Spy watch, kamera tersembunyi yg terletak di dalam jam tangan. Jam tangan ini memang kelihatannya seperti jam tangan biasa. Akan tetapi ada hal yg membuatnya berbeda yaitu ada kamera tersembunyi di dalamnya.

Spy kamera ini bisa dipakai buat merekam video, memotret, merekam suara (audio only) serta bisa juga sebagai cam.Melalui spy watch yang satu ini, Anda dapat merekam video semua peristiwa dan memotretnya. Pada saat merekam video tidak ada lampu indikator yang menyala sehingga tersembunyi sekali.

Memory internal sebesar empat Gigabyte. Ukuran video 640 x 480. Kecepatannya pun 30-1 fps. Video disimpan dalam file format AVI. Hasil video bagus serta jelas.

Jam kamera ini memiliki resolusi gambar sebesar seribu enam ratus x 1200 pixel. Dapat menghasilkan gambar yg bagus serta lumayan jelas.

Baterai bisa bertahan kurang lebih selama 1 jam ketika perekaman video. Apabila baterai habis tinggal diisi ulang. Spy watch ini juga dapat difungsikan untuk flashdisk. Tinggal plug and play. Sambungkan pada USB PC lewat kabel penghubung USB 2. Otomatis spy watch ini akan langsung terdeteksi pada kompi Anda.

Dengan jam kamera yang satu ini Anda dapat merekam apa saja, dimanapun dan kapan saja Anda inginkan.

Harga spy watch Rp 950.000
Warranty tiga bln

Produk yg lain:
alat ukur air
 
Picture
Handphone kamu mendadak mati sebab kehabisan baterai? Padahal Anda sedang di dalam perjalanan dan benar-benar membutuhkannya. Anda dapat mencoba menggunakan solar charger portable yg satu ini. Charger ponsel tenaga surya.Nah, buat kamu yang banyak menjalankan aktifitas di luar ruangan solar charger ini cocok dipakai. Charger ponsel yg satu ini mempunyai teknik menyerap energi surya. Kemudian diolah jadi energi untuk mengisi baterai HP kamu.

Charger Emergency ini sangat portable. Memiliki ukuran yang mungil, tidak berat dan gampang dibawa kemanapun.Cara menggunakannya gampang saja. Hubungkan kabel konektornya ke ponsel kamu. Kemudian taruh charger emergency yg satu ini di tempat yg terkena sinar surya. Battery handphone Anda bakal terisi lagi.

Selain Ponsel, kamu juga dapat mengisi baterai gadget lainnya misalnya Personal digital assistant, MP3, Ipod dsb. Syaratnya kabel konektornya pas, pasti dapat dipakai.

Bukan hanya itu, solar charger ini memiliki fungsi lain. Yaitu untuk radio FM dan senter.Disaat kamu sedang bosan menunggu teman, Anda bisa mendengarkan radio. Ketika sedang lampu mati atau ada di tempat gelap, kamu juga bisa memakainya. Charger ini juga bisa dimanfaatkan senternya buat membantu menerangi.

Harga charger HP Rp 195.000

Unik:
pemutar mp3 bentuk kacamata
alat ukur air