Picture
Dan akhirnya Kamu dapat memantau hal apapun yang terjadi pada tempat tersebut dgn hand-phone 3G video call, sesudah diterima secara otomatis. Produk yang satu ini sudah dilengkapi dengan microfon jadi Anda dapat mangawasi lewat video dan suara.

Gadget ini pas buat Kamu yang sering bekerja diluar rumah ataupun sering berpergian sehingga meninggalkan rumah pada saat sedang kosong. Tinggalkan kantor & rumah pada sedang kosong, pasti menjadikan Anda khawatir.Jikalau Kamu mempunyai anak yg sedang dgn baby sister, bisa menggunakan Spy kamera ini untuk pantau baby sister Kamu. Atau bisa dipakai buat memantau bawahan ketika Anda nggak ada di kantor. Bisa juga dipakai untuk pantau rumah atau aparteemen yang kosong.

Didukung dengan baterai yg bagus & tahan lama, video call yang satu ini dapat dipakai sampai 5 jam ataupun waktu standby selama tiga ratus jam. Bila baterai kosong bisa dicharge kembali. Dalam waktu yg seperti itu, pasti cukup lama buat pantau aktivitas seseorang dimana saja maupun kapanpun Anda inginkan.

Kejadian yang direkam dengan 3G video call ini juga bisa disimpan. Asalkan ponsel 3G Anda punya fitur buat record pembicaraan video call. Sehingga semua kejadian bisa disimpan di dalam HP 3G. Anda bisa dengan gampang menyimpan apapun bentuk kecurangan buat bukti. Ataupun simpan kegiatan itu untuk dokumentasi Anda.

Harga Video Call Rp. 1.495.000,-
Garansi dua belas bln
 
Picture
AKSES memberikan penawaran kerjasama untuk membuka peluang usaha kecil yaitu dengan membuka loket untuk berbagai macam transaksi. Misalnya; Bisnis pembayaran tagihan listrik, pembelian STROOM STTEER listrik prepaid, usaha pembayaran online telpon rumah, internet, TV kabel, pembayaran pulsa pasca bayar, pembelian pulsa pra bayar, transaksi perbankan, tiket KAI, dll secara online melalui Internet Banking (IB) dan atau Electronic Data Capture (EDC).

Harga bisnis pembayaran online :Peluang usaha kecil untuk aplikasi Internet Banking biaya aplikasinya Rp 810.000 (belum deposit) dan untuk EDC Rp 4.500.000 (sewa selama 3th) belum deposit Proyeksi BEP (Break Event Point/Modal Kembali kurang lebih 2,5 bulan.

Fasilitas Internet Banking
> Hard Token
> Spanduk (1 buah)
> Brosur (500 lembar brosur)
> Training
> Buku Pelatihan
> Video CDFasilitas Electronic Data Capture
> Alat Electronic Data Capture
> Struk pembayaran
> Spanduk (1 biji)
> Brosur (500 lembar brosur)
> Pelatihan bisnis pembayaran
> Buku manual usaha pembayaran online
> VCDBisnis pembayaran ini adalah murni bisnis yang mengutungkan tanpa ada rekayasa, penipuan serta bukan produk MLM.

Harga Rp. 4.500.000
 
Picture
Jual lukisan cantik dan indah dari bulu ayam. Dengan memakai bahan dasar bulu ayam, telah menghasilkan karya seni yang indah hingga produk ini dikenal diseluruh Indonesia sampai mancanegara.

Selain itu lukisan bulu ayam ini juga sering tampil di televisis nasional. Lukisan bulu ini sangat mudah perawatannya. 1 tahun Anda cukup menyemprotkan semprotan anti nyamuk dan lukisan bisa awet sampai ratusan tahun.

Lukisan bulu ini ada berbagai macam model, seperti macan, kucing, naga, kaligrafi dll. Lukisan bulu yang unik, cantik dan indah. Pas sekali bagi Anda yang suka dengan seni dan keindahan. Cocok untuk koleksi atau di pajang pada setiap ruangan rumah Anda. Ukuran lukisan kurang lebih 1 x 1/2 meter. Cocok untuk koleksi atau di pajang pada setiap ruangan rumah Anda.

Jual lukisan bulu Rp. 3.150.000
Jual lukisan bulu gambar naga Rp. 7.850.000
Warranty 5 bln